);

Container Kualitas Terbaik — Baru memiliki container baru atau membeli container bekas pakai? Langkah selanjutnya adalah memastikannya tetap prima agar tetap memiliki performa untuk mengangkut barang muatan Anda. Tak ayal, Anda harus menjalankan beberapa perawatan container.

Yang patut disayangkan, tak jarang orang mengabaikan begitu saja container yang sudah mereka beli. Meski sekilas terlihat kokoh dengan bahan baja dan dan anti-hancur, tidak berarti sebuah container akan awet selamanya. Nah, dengan perawatan container yang tepat, Anda bahkan bisa memperpanjang umur container Anda hingga 5 tahun!

Lima tahun dalam peta produksi adalah angka yang lumayan karena bisa menghemat budget, dan lain sebagainya. Jadi, perawatan container apa saja yang harus Anda lakukan agar container baru maupun bekas Anda tetap awet?

 

  1. Perawatan Sebelum Beroperasi

Ini adalah pe-er besar Anda sebelum membeli. Ketika sedang meninjau produk, jangan buru-buru teken kontrak atau memoyongnya pulang. Pastikan container baru incaran telah mengalami perawatan peralatan sebelum dioperasikan bertujuan untuk menjamin peralatan agar dapat beroperasi dengan efektif.

Ini termasuk warna cat yang tidak mengelupas, struktur peti kemas masih kokoh, dan tidak ada lubang selain perangkat instalasi.

 

  1. Perawatan Pencegahan Kerusakan Container Baru

Bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusakan yang lebih serius, perawatan pencegahan diberlakukan agar container awet menentang cuaca ekstrim. Biasanya, pencegahan ini juga secara langsung mempercantik body container sehingga tampak mengilap dan terpercaya membawa muatan Anda.

Yang termasuk perawatan pencegahan termasuk pemasangan lapisan insulasi, memperkuat lapisan kabel instalasi, pengecatan ulang, dan memberikan las. Anda wajib memberlakukan treatment satu ini secara berkala, atau saat kontainer menunjukkan tanda-tanda mulai reyot.

  1. Perbaikan Container yang Sudah Jelas Rusak

Sepanjang-panjang usia peti kemas, akan tiba masanya container baru pun rusak atau terlalu tua. Pada saat seperti itulah, container harus dicek oleh pihak Surveyor dan bila keadaan Container tidak layak dipakai makah pihak yang terkait harus mengeluarkan perijinan perbaikan, makan pihak Depo mengeluarkan Surat ijin perbaikan EOR (estimasi of repair). Jika tidak, Anda bisa menjualnya sebagai container bekas atau dipreteli sebagai besi satuan.

× Chat Dengan Marketing Kami ?